0
Dikirim pada 14 November 2011 di Uncategories

Belum lama Axis mengadakan program baru paket data untuk orang yang doyan internet alias bowsing. yang terbarunya ialah 'Internet murah untuk rakyat', demikian jargon yang diusung Axis dalam menghadirkan paket internet terbarunya. Operator yang identik dengan atribut ungu tersebut menyebut produk terbaru ini Axis Pro.

Diklaim sebagai paket data hemat dan fleksibel, paket ini menyajikan pilihan data unlimited untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Axis.

Pilihan tersebut di antaranya paket data unlimited 250 MB per minggu, bulanan 500 MB (Basic), 1 GB (Premium), dan 2GB (Ultimate). Dengan demikian, pelanggan bisa memilih paket internet sesuai kebutuhan mereka.

Lalu apa perbedaannya dengan paket internet yang diklaim murah yang diluncurkan Axis sebelumnya? Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis menyebutkan, pilihan paket ini menyasar kalangan profesional namun tetap memberikan embel-embel 'terjangkau'.

"Axis berkomitmen menghadirkan koneksi internet yang hemat dan berkualitas bagi masyarakat dan menjadikan manfaat smartphone dan tablet lebih mudah diakses dan lebih terjangkau," ujarnya pada acara peluncuran Axis Pro di Menara Axis, Kamis (10/11/2011).

Selain itu, Axis Pro yang menawarkan kecepatan hingga 14,4 Mbps ini diklaim lebih mudah digunakan karena dilengkapi layanan mandiri online yang dapat diakses melalui tautan net.axisworld.co.id.

Dengan demikian, saat akan melakukan aktivitas seperti pengecekan pulsa, pengisian ulang atau memilih paket yang diinginkan, pengguna tak perlu mencopot sim card dari modem atau tablet ke ponsel.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia



Dikirim pada 14 November 2011 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah dadan ramadhan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 23.844 kali


connect with ABATASA