0


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Sejarah Ban di Dunia, Pada tahun 1839, Charles Goodyear berhasil menemukan teknik vulkanisasi karet. Vulkanisasi sendiri berasal dari kata Vulkan yang merupakan dewa api dalam agama orang romawi. Pada mulanya Goodyear tidak menamakan penemuannya itu dengan nama vulkanisasi melainkan karet tahan api. Untuk menghargai jasanya, nama Goodyear diabadikan sebagai nama perusahaan karet terkenal di Amerika Serikat yaitu Goodyear Tire and Rubber company yang didirikan oleh Frank Seiberling pada tahun 1898. Goodyear Tire & Rubber Company mulai berdiri di tahun 1898 ketika Frank Seiberling membeli pabrik pertama perusahaan ini dengan menggunakan uang yang dia pinjam dari salah seorang iparnya.
Pada tahun 1845 Thomson dan Dunlop menciptakan ban atau pada waktu itu disebut ban hidup alias ban berongga udara. Sehingga Thomson dan Dunlop disebut Bapak Ban. Dengan perkembangan teknologi Charles Kingston Welch menemukan ban dalam, sementara William Erskine Bartlett menemukan ban luar.
Ban dengan struktur bias adalah yang paling banyak dipakai. Dibuat dari banyak lembar cord yang digunakan sebagai rangka dari ban. Cord ditenun dengan cara zig-zag membentuk sudut 40 sampai 65 derajat sudut terhadap keliling lingkaran ban.
Untuk ban radial, konstruksi carcass cord membentuk sudut 90 derajat sudut terhadap keliling lingkaran ban. Jadi dilihat dari samping konstruksi cord adalah dalam arah radial terhadap pusat atau crown dari ban. Bagian dari ban berhubungan langsung dengan permukaan jalan diperkuat oleh semacam sabuk pengikat yang dinamakan "Breaker" atau "Belt". Ban jenis ini hanya menderita sedikit deformasi dalam bentuknya dari gaya sentrifugal, walaupun pada kecepatan tinggi. Ban radial ini juga mempunyai "Rolling Resistance" yang kecil.
Ban Tubeless adalah ban yang dirancang tanpa mempunyai ban dalam. Ban tubeless in diciptakan sekitar tahun 1990. Ban tubeless adalah ban pneumatik yang tidak memerlukan ban dalam seperti ban pneumatik seperti biasanya. Ban tubeless memiliki tulang rusuk terus menerus dibentuk secara integral ke dalam manik ban sehingga mereka dipaksa oleh tekanan udara di dalam ban untuk menutup dengan flensa dari pelek roda logam. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Dikirim pada 30 November 2011 di Uncategories


Belum lama Axis mengadakan program baru paket data untuk orang yang doyan internet alias bowsing. yang terbarunya ialah `Internet murah untuk rakyat`, demikian jargon yang diusung Axis dalam menghadirkan paket internet terbarunya. Operator yang identik dengan atribut ungu tersebut menyebut produk terbaru ini Axis Pro.

Diklaim sebagai paket data hemat dan fleksibel, paket ini menyajikan pilihan data unlimited untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Axis.

Pilihan tersebut di antaranya paket data unlimited 250 MB per minggu, bulanan 500 MB (Basic), 1 GB (Premium), dan 2GB (Ultimate). Dengan demikian, pelanggan bisa memilih paket internet sesuai kebutuhan mereka.

Lalu apa perbedaannya dengan paket internet yang diklaim murah yang diluncurkan Axis sebelumnya? Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis menyebutkan, pilihan paket ini menyasar kalangan profesional namun tetap memberikan embel-embel `terjangkau`.

"Axis berkomitmen menghadirkan koneksi internet yang hemat dan berkualitas bagi masyarakat dan menjadikan manfaat smartphone dan tablet lebih mudah diakses dan lebih terjangkau," ujarnya pada acara peluncuran Axis Pro di Menara Axis, Kamis (10/11/2011).

Selain itu, Axis Pro yang menawarkan kecepatan hingga 14,4 Mbps ini diklaim lebih mudah digunakan karena dilengkapi layanan mandiri online yang dapat diakses melalui tautan net.axisworld.co.id.

Dengan demikian, saat akan melakukan aktivitas seperti pengecekan pulsa, pengisian ulang atau memilih paket yang diinginkan, pengguna tak perlu mencopot sim card dari modem atau tablet ke ponsel.
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Dikirim pada 14 November 2011 di Uncategories


Untuk Tools Otomatis Melihat Posisi SEO SERP :: Search Engine Optimization memang digunakan awalnya untuk pribadi saya dari pada capek ngetik banyak kalimat atau keyword blog atau web situs teman, atau lawan main dalam kontes SEO dalam negeri maupun kontes SEO luar negeri. Yang belum kenalan dengan admin blog ini silahkan menuju artikel berikut ; Daftar Blogger Indonesia Terbaik 2011Macam-macam paket Web Hosting Murah Indonesia di Pulauweb:
Berikut ini adalah macam-macam paket Web hosting murah Pulauweb:
Paket Hosting Personal:
Paket Hosting Personal ini didesikasikan untuk anda yang ingin belajar atau baru memulai membuat website. Paket Hosting Profesional ini disarankan bagi anda yang masih pemula atau belum pernah membuat website sama sekali sebelumnya.
Harganya dalam kisaran: Rp.1.000 – Rp.5.000/bln (USA)
Harganya dalam kisaran: Rp.5.000 – Rp.15.000/bln (IIX)
Paket Hosting Profesional:
Paket Hosting Profesional bagi anda yang memiliki bisnis berskala menengah dan traffic web masih sedang. Paket Hosting Profesional merupakan pilihan yang cocok untuk pengembangan suatu website.
Harganya dalam kisaran: Rp.8.000 – Rp.30.000/bln (USA)
Harganya dalam kisaran: Rp.30.000 – Rp.100.000/bln (IIX)
Paket Hosting Enterprise:
Paket Hosting Enterprise ditujukan bagi anda yg mempunyai sudah memiliki bisnis berskala besar. Dimana traffic web sudah cukup tinggi dan fokus total kepada informasi lewat website tersebut.
Harganya dalam kisaran: Rp.65.000 – Rp.120.000/bln (USA)
Harganya dalam kisaran: Rp.250.000 – Rp.650.000/bln (IIX)
Anda bisa memilih paket-paket hosting Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia tersebut sesuai kebutuhan dan keinginan anda.
Daftar Dimain Lewat Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
Selain menawarkan atau menyediakan hosting murah Pulauweb juga menyediakan layanan untuk registrasi domain baru, perpanjangan domain dan juga transfer domain. Pendaftarannya juga cukup mudah dan tentunya dengan harga yang cukup murah. Dengan cara yang mudah dan dengan harga yang murah menhadikan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia cukup dikenak para blogger.
Layanan VPS Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
VPS (Virtual Private Server) adalah salah satu teknologi terbaru dari Server Virtualization Technology. Dalam teknologi VPS sebuah server dibagi-bagi menjadi beberapa virtual server privat. Tiap virtual server pada VPS tersebut dapat berfungsi sebagaimana server yang sesungguhnya. Ya sebagaimana server sesungguhnya seorang pengguna (customer) bisa melakukan pengaturan user, process, file system dan sebagainya pada VPS layanan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia tersebut.
Layanan VPS Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia tersebut sangat tepat untuk siapapun yang ingin menyewa server dengan mudah sehingga dapat mengelola server sendiri akan tetapi dengan budget atau harga yang tak terlalu mahal. Setiap layanan VPS (Virtual Private Server) memiliki konfigurasi sendiri, sistem operasi sendiri, software aplikasi sendiri dan juga space sendiri, sehingga sangat tepat bagi reseller hosting atau bagi anda yang ingin membangun server sendiri namun mengharapkan fleksibilitas lebih tinggi terhadap pengelolaan server anda. Berikut ini adalah beberapa macam paket layanan VPS Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia :
VPS Hosting Level 1 (10GB, Rp.250.000/bln)
VPS Hosting Level 2 (22GB, Rp.350.000/bln)
VPS Hosting Level 3 (30GB, Rp.450.000/bln)
VPS Hosting Level 4 (59GB, Rp.750.000/bln)
VPS Hosting Level 5 (80GB, Rp.1.100.000/bln)
VPS Hosting Level 6 ( 102GB, Rp.1.300.000/bln)

Dikirim pada 11 November 2011 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah dadan ramadhan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 23.839 kali


connect with ABATASA